Kecelakaan Maut Dua Pengendara Sepeda Motor di Sigi, Satu Tewas

  • Whatsapp
banner 728x90

Sigi,- Diduga saling mengabaikan aturan lalulintas, dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Sigi saling baku tabrak, satu orang meninggal dunia sementara dua pengendara lainnya mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka berat, Jum’at (30/10/2020).

Kejadian tersebut terjadi di Desa Sidera Kecamatan Sigi Biromaru. Korban yang meninggal dunia berinisial AK merupakan warga Desa Baku Bakulu. Sementara dua korban yang mengalami luka berat berinisial AG dan ZR yang sekarang berada di Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sigi, kasus tabrakan antara kedua sepeda motor ini masih dalam proses menyelidikan Satlantas Polres Sigi.

“Dalam hal ini, kami masih menyelidiki terkait penyebab terjadi dua motor ini saling baku tabrak dengan memeriksa korban yang dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polres Sigi.

Sementara, Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, menjelaskan serta menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sigi untuk selalu menaati peraturan-peraturan lalu lintas untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti kasus serupa.

“Saya menghimbau kepada warga Kabupaten Sigi untuk selalu menaati peraturan lalu lintas saat berkendara untuk meminimalisir kejadian seperti kasus tabrakan ini,” tuturnya. ***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80