Kegiatan Reses, Anggota DPRD Palu Bagi-bagi Sembako di Balaroa

banner 728x90

Palu,- Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut hingga saat ini mengharuskan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu kembali melaksanakan reses atau jaring aspirasi dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Bacaan Lainnya

Begitu juga salah satu anggota DPRD Kota Palu, Imam Darmawan, membagikan paket sembako kepada masyarakat di Dapilnya yakni Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga.

“Pelaksanaan reses di Caturwulan III ini sama seperti sebelumnya (Caturwulan II) yakni dilaksanakan dengan membagikan sembako kepada masyarakat karena masih pandemi Covid-19,” ujar Imam Darmawan, Selasa (20/10/2020).

Imam menjelaskan, kegiatan reses Caturwulan III dilangsungkan selama dua hari kerja yakni kemarin sampai dengan hari ini, Selasa (21/10/2020) dan jumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat sejumlah 200 paket terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng.

Selain itu, Imam juga menjelaskan, dalam pelaksanaan reses itu terdapat sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasi, salah satunya meminta untuk memperjelas pendataan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Ada warga juga yang menyampaikan aspirasinya, meminta agar pendataan PKH diperjelas. Sebab menurut mereka banyak warga yang sebenarnya layak untuk dapat tapi justru tidak dapat,” ujar Imam.

Sementara itu, salah seorang warga, Laras (42) mengatakan, bantuan yang diberikan oleh pak Imam Darmawan sangat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian mereka apalagi di era pandemi seperti saat ini sangat sulit untuk mencari pekerjaan yang berakibat kepada lemahnya perekonomian rumah tangga.

Laras berharap, semoga bantuan ini bisa membantu semua masyarakat yang kekurangan.***

Reporter: Windy Kartika

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60