Peduli Warga Transmigrasi, Tokoh Masyarakat Bali Yakin Rusdy Mampu Bangun Jalur Transportasi

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Tokoh Masyarakat Bali, I Ketut Buana menyampaikan keyakinannya terhadap Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Menurutnya Rusdy merupakan sosok seorang pemimpin yang paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat. Terutama jalur transportasi untuk kelancaran distribusi barang ke wilayah lain.

Dirinya percaya bila Rusdy memimpin Sulteng, kedepannya banyak terbuka jalur-jalur transportasi baru. Sehingga banyak masyarakat yang akan merasakan dampak positifnya.
“Harapannya kami warga transmigrasi supaya ketika Pak Rusdy duduk nanti (jadi Gubernur Sulteng) bisa diperhatikan lagi. Terutama transportasi bidang perkebunan dan keperluan lainnya masyarakat,” ujar I Ketut Buana di Desa Kasimbar Barat, Kasimbar, Parigi Moutong (Parimo).
Tak terkecuali, lanjut Ketut, bagi para petani atau pekerja di lahan perkebunan. Dia berharap Rusdy bisa memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat yang menggantungkan hidup dari dua bidang tersebut.

Dia pun begitu optimis bersama pasangannya nanti yakni Ma’mun Amir. Rusdy bisa mewujudkan impian warga di desanya itu, mengingat rekam jejak keduanya terbukti mampu membangun daerah.

“Rusdy-Ma’mun sudah terbukti kemampuannya, kita tidak perlu meragukannya lagi. Palu dibuat Rusdy lebih maju sedangkan Ma’mun buat Banggai lebih berkembang,” sambung Ketut.

Oleh sebab itu, dia menyeru akan mengajak seluruh masyarakat transmigrasi Bali khususnya yang ada di Parimo ini untuk ikut mendukung Rusdy-Ma’mun. Sehingga kemenangan pasangan calon nomor urut 2 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 semakin jelas terlihat.

“Nanti kami juga akan sampaikan kepada teman teman untuk mendukung kepada Rusdy Mastura. Kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tutup Ketut.*

Berita terkait