Elemen Masyarakat Bali Bertekad Beri Suara Tinggi untuk Rusdy-Ma’mun

Elemen Masyarakat Bali Berikan Dukungan ke Pasangan Rusdy-Ma'mun/ft; ist
banner 728x90

Parimo,- Seluruh elemen masyarakat Bali di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatukan tekad dalam mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Masyarakat Bali berjanji memberikan suara tinggi untuk pasangan nomor urut 2 (dua) ini.

Tokoh masyarakat Bali, I Putu Eddy Tangkas Wijaya mengatakan masyarakat Bali khususnya yang tinggal di Parigi Moutong (Parimo) menyatakan siap memenangkan Rusdy-Ma’mun. Dukungan diberikan lantaran Eddy menilai pasangan tersebut terbukti memiliki rekam jejak yang baik.

Bacaan Lainnya

Terutama, kata dia, dalam mengatasi beragam persoalan yang ada di tanah Tadulako ini. Menurut Eddy, keduanya merupakan pasangan yang saling melengkapi sebab mewakili setiap sisi Sulteng, yakni wilayah Timur dan Barat.

“Kami masyarakat Bali yang ada di Sulawesi Tengah terutama Parigi Moutong menyatakan dukungan untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Rusdy-Ma’mun. Kami upayakan dapat suara tertinggi di sini,” ujar Eddy saat ditemui di Desa Kasimbar, Parimo.

Lebih lanjut, Eddy mengungkapkan elemen masyarakat Bali terdiri dari sejumlah lembaga swadaya masyarakat siap bersatu untuk menggaet banyak suara masyarakat. Mulai dari, dia melanjutkan, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, cendiakawan dan lainnya.

“Setelah pertemuan ini kami nantinya akan ikutserta melakukan sosialisasi beragam program yang ditawarkan Rusdy-Ma’mun. Tentunya dengan ketemu langsung masyarakat di rumah-rumah,” sambungnya.

Oleh karena itu, dia pun berharap agar semua elemen masyarakat bisa ikut bersamanya untuk mendukung Rusdy-Ma’mun. Supaya bisa menjadi pemenang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.***

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60