Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Palu Gelar Lomba ‘Stand Up Comedy’

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini 28 oktober, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu mengadakan lomba Stand Up Comedy di halaman kantor Dispora Kota Palu yang diikuti oleh 20 orang peserta dari kaum pemuda, Rabu (28/10/2020).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Andi Sumardi, dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksakan setiap memperingati Hari Sumpah Pemuda setiap tahunnya. Namun, karena Covid-19 kegiatan yang lebih besar tersebut diurungkan.

“Saat ini pemerintah sedang konsen untuk memberikan bantuan dan prasarana kepada generasi muda yang ada di setiap kelurahan.
Dan saya juga berharap kepada adik-adik sanggar seni untuk terus berkreasi dan mari kita bekerja dan berbuat apa yang bisa kita lakukan, dan bisa mendorong nama daerah ini,” ujarnya

Sementara itu, salah satu peserta Stand Up Comedy, Hamdan, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, sebagai pemuda saat ini kita harus dituntut menjadi kreatif, ada banyak sekali pekerjaan atau bahkan kegiatan yang tidak bisa dilakukan, maka dari itu kita harus memiliki semangat dan kesadaran diri untuk menjadi pemuda yang kreatif.

“Apa lagi dengan adanya lomba seperti ini, kita sebagai kaum pemuda bisa turut kreatif untuk menyalurkan bakat. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap terus berjalan kedepannya,” harapnya.***

Reporter: Windy Kartika

Berita terkait