Ahmad Ali Optimis Rusdy-Ma’mun Dapat Selesaikan ‘Bengkalai-Bengkalai’ di Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Tolitoli,- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali yakin pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma’mun Amir. Menurutnya pasangan nomor urut 2 ini dapat menuntaskan semua program pembangunan yang belum dilaksanakan pemimpin sebelumnya.

Karenanya dia pun menyampaikan komitmen Rusdy-Ma’mun dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Serta menuntaskan semua persoalan pembangunan yang ada di Sulteng dengan begitu serius.

“Maka itulah kenapa Rusdy maju jadi Cagub Sulteng. Yakni untuk menyelesaikan permasalahan atau bengkalai-bengkalai yang belum sempat dilaksanakan pemerintah lalu,” jelas Ahmad M Ali saat ditemui di Baolan, Tolitoli.

Dia menambahkan, masyarakat Sulteng telah banyak mengetahui betul apa yang menjadi impian Rusdy-Ma’mun. Yakni terus berupaya untuk menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Lebih lanjut dia mengatakan, impian tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan. Sebab dia menilai visi dan misi Rusdy-Ma’mun pastinya hadir atas dasar pengamatan mendalam melihat kondisi Sulteng saat ini.

Ahmad M Ali saat menyapa warga di Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-toli/Foto: IST

“Kita sudah mendengar bersama komitmen Pak Rusdy tetang visi dan mimpi yang dia akan lakukan jika terpilih menjadi gubernur. Mimpi itu bukanlah satu hal yang kosong, karena itu lahir dari satu kontemplasi diri,” terangnya.

Sebab dia melihat Provinsi Sulawesi Tengah merupakan daerah dengan limpahan kekayaan alam. Mestinya, dia melanjutkan, hal tersebut bisa menjadi sumber pendapatan daerah yang bisa menyelesaikan banyak persoalan seperti kemiskinan.

“Sulteng daerah yang kaya tapi kenyataannya kemiakinan di Sulteng masih berada diatas rata rata nasional. Kalau begitu berarti ada yang salah dalam tata kelola pemerintahan Sulteng selama ini,” imbuhnya.

Oleh sebab itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat dapat ikut bergabung bersama. Dalam upaya untuk memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.*** (Red)

Berita terkait