Anwar Lamijo Yakin Rusdy-Ma’mun Menang di Banggai Kepulauan

  • Whatsapp
banner 728x90

Bangkep,- Tokoh Agama di Desa Kauku, Anwar Lamijo dan Rusdin Sinaling Ketua Tim Koalisi sekaligus ketua DPRD yakin Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir Menang di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Ma’mun Amir hadir bersafari politik didampingi tim koalisi partai pengusung, mulai dari partai Golkar, PKB, Perindo, Hanura, dan Anwar Lamijo Tokoh Agama di Desa Kauku yang sampaikan Rusdy-Ma’mun Menang di Banggai Kepulauan.

“Saya paling hanya ingin bercerita, dua pasangan ini adalah putra terbaik. Baik nomor 1 dan nomor 2, beberapa waktu lalu ada orang yang datang kerumah saya menanyakan pak pemilihan gubernur pilih siapa kebetulan saya pilih nomor 2,” jelas Anwar, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya Ma’mun Amir bukan orang lain, kalau ada orang yang tidak kenal dibangkep. Menurutnya orang itu masih baru, Anwar Lamijo sebut Ma’mun Amir adalah tumondo muda, orang Banggai. Kemudian Rusdy Mastura punya mertua orang Salakan.

“Pak Ma’mun dan Pak Rusdy bukan orang lain, dan pasangan ini banyak diusung oleh partai politik yang kuat. Saya haqqul yakin di Banggai Kepulauan pasangan nomor urut 2 menang,” tandas Anwar.

Rusdin Sinaling menambahkan, pasangan nomor urut 2 bukan orang lain dan tidak terlepas dari sejarah, kalau ada orang Banggai Kepulauan yang tidak memilih berarti orang itu tidak ingin Banggai Kepulauan menjadi berkembang.

“Kita harus bergerak, kalau bisa 1 orang bawa 10 orang untuk memilih ke TPS nanti. Saya ikut bertanggung jawab nantinya, menyuarakan aspirasi bapak ibu sekalian,” kata Rusdin

Menurutnya, di DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan Partai Pengusung ada 17 anggota perwakilan rakyat dari 25 yang mendukung dan siap memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Insyaallah nantinya akan ada sinergitas yang baik selain saya sebagai ketua DPRD di Kabupaten, di Provinsi pun komposisi partai pengusung juga mendominasi. Bahkan ketua DPRD Provinsi pun ikut mendung beliau semua,” tambanya.

Dengan kemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dirinya yakin percepatan pembangunan khususnya di Banggai Kepulauan, dan Sulawesi Tengah pada umumnya dan APBD akan berpihak pada rakyat.*** (Red)

Berita terkait