Cudy: Narkoba Masalah Berat, Pimpinan Sampai Bawahan Harus di Tes Urine

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), nomor urut dua, Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir mengatakan masalah narkoba merupakan masalah yang paling berat dihadapi saat ini, mengingat Sulawesi Tengah berada di posisi keempat nasional.

Bacaan Lainnya

“Masalah narkoba ini masalah yang paling berat, dan ini harus dilakukan dengan sangat berani. Untuk itu, mulai dari yang paling tinggi sampai paling bawa itu harus melakukan tes urine,” ujar Rusdy, saat debat publik putaran ke dua, Sabtu (14/11/20), saat menjawab pertanyaan soal masalah narkoba di Sulteng.

Cudy melanjutkan, masalah narkoba bukan masalah sebagian orang, tetapi ini adalah masalah bersama. Jadi, katanya, kita harus berani membuka diri kita, untuk berani jujur terhadap BNN dalam rangka melakukan tes urin.

“Menyangkut masalah narkoba, Insyaallah jika mendapatkan amanah, kita akan mengkoordinasikan dengan programnya BNN, kemudian kita juga akan membuat pembangunan yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Dimana yang berkaitan dengan masalah pendidikan. Kita akan bangun sekolah ditempat yang rawan tersebut, mulai daru SD sampai dengan SMA,” kata Ma’mun menyambung pernyataan Cudy.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80