Dies Natalis ke-28, PMKRI Diminta Berjuang Dalam Bingkai Tiga Benang Merah

  • Whatsapp

Palu,- Dies Natalis ke-28 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palu Sanctus Leo Magnus. Mahasiswa diminta untuk bersama-sama berjuang dalam bingkai tiga benang merah.

“Di ulang tahun PMKRI Palu yang ke-28, saya berharap kita semua sama-sama berjuang dalam bingkai tiga benang merah PMKRI. Kita boleh memiliki pendapat yang berbeda, cara yang berbeda, tetapi saya yakin kita memiliki tujuan yang sama,” ujar Ketua PMKRI Cabang Palu, Markus Peso, dalam sambutanya, Selasa (10/11/20).

Markus melanjutkan, olehnya walaupun dengan pendapat yang berbeda, kita diminta semakin dewasa dalam menghasilkan suatu keputusan yang baik dan memajukan perhimpunan.

Dalam kesempatan yang berbeda, Agustinus Salut, selaku Anggota penyatu PMKRI mengatakan, Dies Natalis PMKRI hari ini yang ke-28 merupakan sejarah yang dibuat, sejarah yang dilakukan.

“Hari ini kita perlu refleksi perjalanan perjuangan PMKRI Cabang Palu dari waktu ke waktu. Maka jangan sampai melupakan sejarah yang pernah dilahirkan,” ujar Agustinus.

Dies Natalis ke-28 PMKRI Cabang Palu tersebut mengambil tema: 28 Tahun PMKRI Bersama Merajut 3 Benang Merah. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait