Gubernur Resmikan Driving Range Roviega Golf Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, meresmikan Driving Range Roviega Golf Palu Sulawesi Tengah, pada Minggu (15/11/2020). Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelaksanaan tournament golf Kapolda Sulawesi Tengah Cup 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola,M.Si menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir cabang olahraga golf mengalami kevakuman.

“Golf ini baru mulai hidup kembali setelah ada Pak Kapolda Syafril Nursal, waktu itu walaupun beberapa bulan tapi beliau yang menggalakkan,” ucapnya.

Menurutnya, Kapolda Syafril Nursal selama menjabat di Sulawesi Tengah mengembangkan olahraga golf dan otomotif khususnya balap mobil.

Turut Hadir dalam kegiatan peresemian Forkopimda Sulteng, Wakil Ketua Komisi 11 DPR RI, Ceo BNI Wilayah Sulawesi Tengah, Para Golfer Wilayah Palu, Kadis Perindag Prov. Sulteng, Karo Humas dan Protokol/Foto: Humas

“Pak kapolda kita yang sekarang sama juga golfer dan Ketua Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Sulawesi Tengah,” sebutnya.

Ia pun menyambut baik dan mendukung bangkitnya cabang olahraga golf di Sulawesi Tengah.

“Dengan tersedianya Driving Range Roviega Golf Palu dapat membangkitkan semangat berlatih para golfer di Sulawesi Tengah,” tutupnya.

Sumber: Humas dan Protokol

Berita terkait