Hari Pertama Dibukanya XXI PGM, Pengunjung Masih Sepi

  • Whatsapp

Palu,- Setelah tutup selama kurang lebih 8 (delapan) bulan akibat wabah pandemi Covid-19, kini Bioskop XXI Palu Grand Mall (PGM) sudah kembali dibuka, Kamis (05/11/2020)

Dibuka kembalinya XXI di Kota Palu diharapkan dapat mengobati kerinduan orang-orang yang ingin menyaksikan film layar lebar. Masyarakat tampak sangat berantusias, namun perlu diakui terlihat pengunjung masih tergolong sepi.

Berdasarkan pantauan kalipost.com jumlah pengunjung sejak pukul 13.00 sampai 15.45 WITA hanya 85 pengunjung yang dibagi menjadi dua kloter. Dan jumlah kloter pertama yakni sebanyak 30-40 orang, sedangkan di kloter kedua 3 jumlah penonton yang masuk sekitar 45 orang.

Pengunjung yang masuk diwajibkan untuk melakukan serangkaian pemeriksaan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib mengunakan hand sanitizer dan diwajibkan untuk selalu menggunakan masker.

Salah satu pengunjung, Anka, mengatakan, bahwa dirinya sangat senang sekali ketika mendengar kabar Bioskop XXI PGM telah kembali dibuka. Ia mengaku XXI merupakan salah satu hiburan yang dinantikan oleh masyarakat karena telah berbulan-bulan ditutup karena Covid-19.

“Alhamdullilah saya sangat senang sekali akhirnya XXI di Palu kembali dibuka, karena ini menjadi tempat hiburan yang memang banyak disukai banyak orang. Di Palu juga merupakan salah satu kota yang lebih dulu dibuka XXI-nya dibandingkan kota-kota besar lainnya,” ujar Anka.

Ia melanjutkan, meskipun kini XXI PGM telah dibuka, seluruh pengunjung harus tetap mengikuti protokol kesahatan yang sudah ditetapkan, agar tidak menimbulkan klaster baru.***

Reporter: Windy Kartika

Berita terkait