Kapolres Palu Ajak Sinergi Media Jaga Kamtibmas di Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kepolisian Resort (Polres) Palu gelar kegiatan Ramah Tamah dengan para Awak Media yang ada di Kota Palu, Kamis (12/11/20). Dalam kesempatan itu, Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, mengajak para awak media agar selalu menjaga kondisi Kamtibmas di Pilkada serentak 2020.

“Sinergitas media dengan Polres Palu dan jajaran Polsek se-Kota Palu harus tetap terjalin dengan baik, guna menciptakan kamtibmas yang kondusif juga di Pilkada serentak 2020,” ujar AKBP Riza.

Ia juga mengatakan ucapan terimakasih kepada para awak media yang selama ini telah banyak membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat umum.

“Saya selaku pimpinan Polres Palu, berterimakasih kepada para awak media karena sudah banyak membantu kami, terutama dalam keberhasilan tugas-tugas jajaran Polres Palu khususnya dan Polri umumnya,” ujar AKBP Riza.

Dalam ramah tamah yang mengambil tema ‘Peran Media Dalam Menciptakan Pilkada Serentak 2020 di Kota Palu Yang Aman, Damai, Kondusif dan Sehat’ tersebut, turut hadir para petinggi Polres Palu, yakni, Wakapolres Kompol Margianto, Kasat Lantas, Kasat Serse, Sabhara dan kasat Narkoba serta para Kapolsek se-Kota Palu. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait