Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah Jadi Tema Debat Kedua Pilwakot Palu

  • Whatsapp
Foto: Muhamad Nizam/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Menjelang debat kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu putaran ke-II yang akan digelar 11 November 2020, KPU Kota Palu mengangkat tema “Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah” dalam debat kandidat putaran ke-II ini.

Tema ini diangkat sesuai dengan hasil diskusi antara pihak KPU Kota Palu, Tim Pakar, dan perwakilan Paslon atau LO. Debat kandidat putaran ke-II ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 November 2020 besok.

Bacaan Lainnya

Agussalim Wahid selaku Ketua KPU Kota Palu menjelaskan bahwa, persiapan yang meliputi serta pendukung kegiatan debat kandidat yang akan diadakan besok, semuanya telah siap. Baik itu dri segi pengamanannya hingga logistik yang akan dibutuhkan.

“Untuk persiapan debat besok, kami sudah mempersiapkannya semua. Dari segi pengamanannnya kami telah berkoordinasi dengan Polri terkait pengamanannya hingga persiapan logistik dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Insyaallah tidak ada kendala dalam kegiatan besok,” ujar Agussalim Wahid, Selasa (10/11/2020).

Sama seperti sebelumnya, mekanisme bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi atau memberikan pertanyaan kepada para kandidat yakni masyarakat harus menitipkan pertanyaan mereka kepada pihak KPU atau Tim Pakar yang telah ditunjuk oleh KPU sendiri, mengingat untuk menghindari kerumunan. Karena masyarakat hanya bisa menyaksikan debat tersebut melalui live streaming atau masyarakat dapat menyaksikan kegiatan debat tersebut melalui siaran TVRI dan radio RRI.

“Untuk masyarakat yang ingin melemparkan pertanyaan untu para paslon, masyarakat harus menitipkan pertanyaan mereka kepada kami atau Tim Pakar yang telah kami tunjuk kemarin,” tutur Agussalim. ***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80