Ahmad Ali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Berpihak Pada Rakyat

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Ketua Fraksi NasDem DPR RI Ahmad M Ali mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Agar menjadikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 sebagai momentum untuk melahirkan pemimpin yang berpihak pada rakyat.

Menurutnya saat ini Sulteng membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil keputusan dalam menetapkan sebuah kebijakan. Terlebih juga mampu melihat apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kita memerlukan sosok pemimpin tegas dalam mangmbil keputusan dan juga mampu melahirkan kebijakan yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” terang Ahmad M Ali saat menggelar reses di Tinombo, Parigi Moutong.

Lebih lanjut, dia menyebut dalam mencari sosok tersebut mestinya masyarakat bisa melihat dari rekam jejak kedua pasangan calon yang maju dalam Pilgub Sulteng 2020. Sebab dia berpadangan karena dari hal itu masyarakat bisa lebih mengenal calon pemimpinnya kedepan.

Dengan begitu masyarakat bisa menjadi lebih yakin dalam menentukan pilihan dan tidak akan menimbulkan penyesalan. Sehingga, dia melanjutkan, Pilgub Sulteng 2020 ini dapat menjadi wadah untuk melahirkan pemimpin yang dikehendaki rakyat.

“Dalam memilih pemimpin masyarakat mestinya bisa melihat dari rekam jejak dari Paslon. Kita lihat keberhasilan Pak Rusdy Mastura menjadi Wali Kota Palu dua priode dan Pak Hidayat Lamakarate selama menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng,” terang Ahmad M Ali.

Untuk itu, Anggota Komisi III DPR RI ini mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya yang sudah dijamin konstitusi. Baginya hal tersebut sudah menjadi upaya nyata dalam menyukseskan berjalannya Pilgub Sulteng 2020.

“Maka sudah semestinya pada 9 Desember nanti masyarakat bisa langsung datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Mencoblos, menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya sendiri,” tutup Ahmad M Ali. ***(Red)

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80