Motif Dugaan Pembunuhan Perempuan di Desa Balane, Sigi Masih Misterius

  • Whatsapp
banner 728x90

Sigi,- Penemuan mayat perempuan yang ditemukan di jalur paralayang, yakni gunung maponji, di Desa Balane, Kecamatan Kinowaro, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) sampai saat ini masih misterius.

Penemuan mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut yakni, atas nama Sumiati (22), dengan alamat orang tua di Desa Gunung Bale Kabupaten Donggala itu belum diketahui siapa dan apa motifnya.

Bacaan Lainnya

“Satuan Res Polres Sigi telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, termasuk saksi yang terakhir bersama dengan korban. Untuk saksi dari pihak keluarga korban, belum bersedia dimintai keterangan, dikarenakan masih dalam situasi berduka atas kepergian korban,” ujar Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui rilis resminya.

Dan, lanjut Kapolres, untuk saksi mantan suami Lk Dn, belum dapat diperiksa, karena keberadaannya belum diketahui dan Sat Reskrim Polres Sigi masih melakukan pencarian terhadap keberadaan Lk DN.

“Di samping itu, Polres Sigi berkolaborasi dengan Direktorat Reserse Umum Polda Sulteng dan perusahaan ITE untuk melakukan penelitian dan penyelidikan terhadap informasi elektronik yang berkaitan dengan korban,” jelas Kapolres.

Dan, katanya, sampai dengan saat ini Polres Sigi masih terus berupaya melakukan pengembangan, baik melalui penjajakan olah TKP ulang dan pendalaman atas keterangan para saksi, keterangan saksi Ahli (Vicum et repertum) dan informasi lain yang bisa dilakukan untuk membuka tabir penyebab kematian korban. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80