Covid 19: Pelayanan Kartu Putih Disnakertrans Morowali Sementara Via Daring

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Morowali yang semakin bertambah, membuat pelayanan di salah satu instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali terhenti.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Morowali, terpaksa harus menutup sementara pelayanan pengurusan kartu pencari kerja/kartu putih untuk menghindari kontak langsung antara person.

Bacaan Lainnya

Kepala Disnakertrans Kabupaten Morowali, Abdurrahman Toppo yang dikonfirmasi Kamis (26/11/2020) mengakui adanya penutupan aktifitas pelayanan tersebut.

“Iya, jadi memang benar kami menutup sementara pelayanan di kantor pengurusan kartu putih (AK-1) untuk menghindari kontak langsung, namun kami memberikan solusi yakni dengan membuka pelayanan secara online via WhatsApp sesuai pengumuman yang telah kami sampaikan di kantor,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya belum bisa dipastikan kapan akan dibuka kembali pelayanan kantor, mengingat jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Morowali belum juga berkurang.

“Kami belum tau kapan bisa dibuka lagi karena jumlah positif masih belum berkurang, intinya pelayanan tetap ada walaupun lewat WhatsApp, kami hanya menjaga saja supaya tidak ada klaster baru di lingkup kantor kami, kita berdo’a semoga pandemi ini cepat berakhir,” tandas Abdurrahman.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80