Pemda Donggala Peringati HUT KORPRI Ke-49 Secara Virtual

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Ke-49 Tahun 2020. Kegiatan pelaksanaan tersebut diadakan secara virtual di ruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala, Minggu (29/11/2020).

Adapun pada peringatan tersebut mengambil tema yaitu “KORPRI: Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Sambutan Presiden RI selaku pembina KORPRI Joko Widodo mengatakan bahwa atas nama seluruh rakyat, Pemerintah dan Negara menyampaikan selamat ulang tahun yang Ke-49 kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun berada dan mengapresiasi semangat anggota KORPRI di tengah situasi Pandemik Covid-19 yang tetap menjalankan tugas pengabdian dari Negara yaitu melayani masyarakat.

“Saya tahu dalam menjalankan tugas pasti mengalami kesulitan dan keterbatasan namun saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik dibidang kesehatan maupun ekonomi,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Presiden RI berpesan dan mengajak seluruh anggota KORPRI untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang dilakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju yang dicita-citakan.

Usai pembacaan sambutan Presiden RI, peringatan HUT KORPRI Ke-49 dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pada kegiatan tersebut.***

Reporter: Syamsir Hasan  

Berita terkait