Siang Ini Longki Bicara Ekonomi Sulteng Masa Pandemi Live Inews

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, didampingi Asisten Pembangunan Perekonomian Elim Somba, dan Karo Humas Protokol Haris kariming akan menghandiri SPEAK AFTER LUNCH, yang disiarkan secara Live di Inews TV di Jakarta, Rabu (25/11/2020), pada pukul 12.30 WIB atau Pukul 13.30 WITA.

Pada Kegiatan Speak After Lunch, Longki Djanggola akan menyampaikan pencapaian visi-visi Sulawesi Tengah (2016-2021), dengan tema yaitu “Sulawesi Tengah Maju, Mandiri dan Berdaya Saing”. 

Bacaan Lainnya

Dengan visi ini, Gubernur berupaya semaksimal mungkin melakukan penataan secara fundamental dan komprehensip terhadap manajemen pengelolaan segala sumberdaya yang ada yang kemudian dirumuskan dalam misi pembangunan Sulawesi Tengah.

Dalam upaya mewujudkan visi misi pemerintah daerah tersebut, maka terdapat beberapa Prioritas dan Sasaran pembangunan yang harus dipacu oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, yang telah dituangkan dalam RPJMD 2016-2021, dimana Gubernur Sulawesi Tengah menghimbau kepada seluruh pemda kab/kota, organisasi perangkat daerah agar membangun perencanaan secara lebih baik, menyusun program kegiatan yang memiliki nilai strategis dan saling bersinergi, saling berkaitan, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur dan memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Adapun tujuan dari kegiatan Speak After Lunch yaitu:

  1. Untuk menginformasikan kepada masyarakat Sulawesi Tengah tentang keberhasilan Gubernur Sulawesi Tengah dalam mengemban amanah selama periode 2016-2021.
  2. Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Sulawesi Tengah tentang kinerja pembangunan sampai di akhir masa kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tengah.
  3. Menginformasikan penghargaan-penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Sulawesi Tengah atas kinerjanya. 

Karo Humas dan protokol mengharapkan kiranya Masyarakat Sulteng dapat meluangkan waktunya untuk dapat menyaksikan acara tersebut.

Sumber: Biro Humas Dan Protokol 

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80