Wakapolres Touna Dimakamkan di Pekuburan Covid 19

  • Whatsapp
Proses pemakaman Almarhum Kompol Sulih Rudioto (Wakapolres Touna) di Pemakaman khusus Covid-19 Kelurahan Poboya/Foto: IST

Palu,- Berita duka datang dari Kepolisian Resort (Polres) Tojo Una-una (Touna), Wakapolres Kompol Sulih Rudito SH menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani pada sekitar pukul 20.00 WITA Kamis (12/11/2020) malam.

Informasi yang dihimpun media ini, Kompol Sulih Rudito telah seminggu dirujuk dan dirawat di RSUD Madani Palu, setelah sebelumnya telah menjalani perawatan sekitar 2 (dua) Minggu di RSUD Ampana.

Keluarga dekat almarhum Kompol Sulih Rudito membenarkan berita duka ini. “Iya, tadi malam Wakapolres Touna meninggal di RS Madani dengan gejala sesak nafas dan saat ini istrinya masih dirawat,” ujar Sumber, Jum’at (13/11/2020).

Diketahui, Almarhum Kompol Sulih Rudiono telah dimakamkan semalam dengan menggunakan protap Covid-19 di Pemakaman khusus bagi pasien Covid-19 di Kelurahan Poboya Kota Palu.

“Iya semalam sudah dimakamkan di Poboya dengan protap Covid-19. Namun Wakapolres belum dinyatakan positif Covid-19 dan masih menunggu hasil Swab,” tutur Sumber. ***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait