Wakapolres Touna Meninggal Ternyata Positif Covid 19

  • Whatsapp
Proses pemakaman Almarhum Kompol Sulih Rudito (Wakapolres Touna) di Pemakaman khusus Covid-19 Kelurahan Poboya/Foto: IST
banner 728x90

Palu,- Wakapolres Tojo Una-una (Touna), Kompol Sulih Rudito, yang meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Palu ternyata telah dinyatakan positif Covid-19 sejak 4 (empat) hari yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) RS Madani, dr. Nirwansyah Parampasi saat dikonfirmasi media ini via pesan Whatsapp.

“Iya, sudah dinyatakan positif berdasarkan hasil Swab sejak 4 hari yang lalu,” kata dr. Nirwansyah, Jum’at (13/11/2020).

Sementara, ditanyakan mengenai apakah istri almarhum Kompol Sulih Rudito juga terpapar Covid-19 karena saat ini juga sedang dirawat di RSUD Madani Palu, dr. Nirwansyah belum dapat memastikan karena masih menunggu hasil Swabnya keluar.

Almarhum Kompol Sulih Rudito menghembuskan nafas RSUD Madani pada sekitar pukul 20.00 WITA Kamis (12/11/2020) malam, dan dimakamkan saat itu juga dengan menggunakan protap Covid-19 di Pemakaman khusus pasien Covid-19 di Kelurahan Poboya Kota Palu.

Diketahui, Wakapolres Touna telah seminggu dirujuk dan dirawat di RSUD Madani Palu, setelah sebelumnya telah menjalani perawatan sekitar 2 (dua) Minggu di RSUD Ampana dengan gejala sesak nafas dan hilangya indera penciuman. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait