Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Morowali Siagakan 200 Personil

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Mendekati perayaan Natal tanggal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Morowali mulai menggelar persiapan untuk pengamanan.

Kabag Ops Polres Morowali selaku juru bicara Polres Morowali, AKP Nasruddin mengatakan bahwa untuk PAM tersebut, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 200 personil yang akan dibantu juga dari TNI dan Satpol PP.

“Untuk pelaksanaan ibadah Natal di setiap gereja di seluruh wilayah Morowali, akan diturunkan sebanyak 15 personil, ditambah dengan bantuan dari prajurit TNI dan Satpol PP,” kata Nasruddin.

Ia mengatakan bahwa sesuai data yang ada, di Kabupaten Morowali tercatat kurang lebih ada 20 gereja, dan semuanya akan dilakukan penjagaan oleh aparat gabungan saat ibadah Natal berlangsung, sedangkan sisanya akan bertugas di pos pelayanan dan pos pengamanan.

Kabag Ops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Morowali untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga keharmonisan tetap terbangun dengan baik.

“Pada kesempatan ini juga kami dari Polres Morowali berharap kepada seluruh masyarakat untuk mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait