DWP Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Para istri ASN lingkup instansi vertikal dan OPD Provinsi melaksanakan bakti sosial dan anjangsana dalam rangka HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2020.

Rombongan dilepas oleh Wakil Ketua DWP Provinsi Sulteng Ny. Fatimah Idham Chalid dari kantor sekretariat DWP, pada Jum’at (11/12/2020).

Sebelum dilepas, wakil ketua menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu program kerja dalam rangka peringatan HUT DWP ke-21 dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan yang kita bawa bernilai ibadah dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik
oleh para penerimanya,” tuturnya.

Baksos menyasar 4 (empat) lokasi berbeda yaitu Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Tadulako, Panti Asuhan Al Amanah, Panti Asuhan Ar Rahman dan Panti Asuhan Putri Sejahtera.

Di setiap lokasi jelas ketua panitia Ny. Herawaty Ridwan Mumu terdapat koordinator DWP yang menyerahkan bantuan kepada pengelola lembaga.

Ia menambahkan paket bantuan yang disalurkan terdiri dari sembako, masker, snek dan uang santunan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DWP dan turut bersyukur masih ada orang-orang di luar sana yang menaruh perhatian kepada kami,” ucap salah satu pengelola panti atas bantuan DWP provinsi.

Sumber: Ro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng

Berita terkait