Universitas Borneo Tarakan Studi Banding Ke Untad

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Universitas Borneo Tarakan, melakukan studi banding Akademik dan Keuangan ke Universitas Tadulako (Untad). Kedatangan tim Universitas Borneo Tarakan disambut hangat oleh Prof Dr Ir Mahfudz, MP selaku Rektor Untad beserta jajaran Wakil Rektor.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Untad adalah untuk studi banding. Dan saat berada di Untad untuk pertama kalinya, kami pun turut berduka cita setelah melihat situasi dan kondisi gedung-gedung yang ada di Untad pasca gempa,” ujar Dr Suryadi, S.S, selaku Dekan FKIP Universitas Borneo Tarakan.

Ia mengatakan, gedung-gedung yang ada sudah cukup megah. Dan dirinya pun tidak bisa membayangkan bagaimana dahsyatnya gempa 2018 waktu itu.

“Terkait kunjungan ini, maksud kami melakukan studi banding ke Untad adalah untuk belajar terkait manajemen pengelolaan BLU Untad yang sudah berlangsung selama 12 tahun menurut informasi yang telah kami terima. Dan semoga akan banyak ilmu yang dapat kami serap selama disini,” jelasnya.

Sedangkan, Prof Mahfudz, selaku Rektor Untad menyambut hangat kedatangan tim Universitas Borneo Tarakan yang telah berkunjung ke Untad.

Dia pun mengucapakan selamat datang untuk semua tim Universitas Borneo Tarakan yang telah berkesempatan hadir di Bumi Tadulako-Untad. Kami, kata dia, selaku keluarga besar Untad menyambut baik kedatangan tim UBT yang telah berkunjung ke Untad untuk studi banding terkait manajemen akademik dan keuangan.

“Nantinya Wakil Rekor bidang Akademik, Dekan FKIP serta Kepala Biro Untad akan turut mendampingi tim UBT selama pelaksanaan studi banding,” ungkapnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait