Deklarasi Kemenangan, Ketua Koalisi Rusdy-Ma’mun Acungkan Salam 3 Jari

Palu,- Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir, Hj. Nilam Sari Lawira mengacungkan salam 3 (tiga) jari saat memberikan sambutan Deklarasi Kemenangan pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020 pasca keluarnya hasil Quick Count perolehan suara Pilkada 2020.

Salam 3 (tiga) jari tersebut adalah bentuk simbol persatuan masyarakat Sulteng sebagaimana sila ketiga dasar Negara Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Persatuan Indonesia, Persatuan Sulawesi Tengah,” sebut Nilam Sari.

Diketahui, selama masa tahap pelaksanan Pilkada di 13 Kabupaten/Kota baik Pilbub, Pilwalkot dan Pilgub Sulteng, masyarakat hidup dalam suasana ketegangan politik karena berbeda pilihan. Sehingga pasca pemilihan ini, dirinya mengajak agar mengakhiri perbedaan sikap politik oleh semua pihak, khususnya masyarakat dan harus kembali bersatu bergandeng tangan untuk membangun daerah Sulteng.

Nilam Sari juga mengatakan, tidak ada ungkapan yang lebih penting selain ucapan rasa terima kasih dan kebanggaan kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada pasangan Rusdy-Ma’mun memimpin Sulteng 5 (lima) tahun kedepan.

“Kemenangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir insyaallah bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur yang amanah selama 5 tahun kedepan, sehingga menjadikan Provinsi Sulteng sejajar dengan daerah maju lainnya,” ungkap Nilam Sari, di depan Kantor DPW NasDem Sulteng, Rabu (09/12/2020) malam.***

Reporter: Supardi

Pos terkait