Unggul Real Count Internal, Hadianto Deklarasikan Kemenangan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Berdasarkan hasil real count survey trans data, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut 02 Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido mengungguli pasangan lainnya dengan perolehan suara 38 persen.

Sementara diposisi kedua disusul Paslon urut 04 Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi 25,4 persen, kemudian Paslon Incumbent urut 03 Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele 18,4 persen, dan juru kunci Paslon urut 01 Aristan dan Wahyudin 16,4 persen.

Dengan kemenangan ini, Paslon Hadi-Reny melakukan deklarasi kemenangan di kediamanya. Pada pukul 17.30 WITA, Hadianto Rasyid mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada segenap warga Kota Palu atas dukungan kepada mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada segenap masyarakat Kota Palu. Sehingga memilih kami,” ungkapnya, Rabu (09/12/2020).

Dia pun berharap kepada masyarakat, untuk bersama-sama dalam membangun Kota Palu sehingga kedepanya lebih maju lagi.

Sementara, Sekertaris Bappilu Hanura Palu, Ihksan Syarifudin menjelaskan bahwa berdasarkan survey trans data, Hadianto unggul di Kecamatan Mantikulore, Palu Timur, Tatanga dan Palu Selatan.

Sebelumnya kata Ihksan, trans data sempat disepelekan dan dianggap hoax serta tidak akurat. Namun pada hari ini, surveinya tidak meleset dan bergeser begitu jauh.

“Angka 38 persen tidak menutup kemungkinan akan naik hingga 40 persen,” tandasnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait