Masa Pandemi, Polres Morut Serahkan Bansos ke Warga

  • Whatsapp
banner 728x90

Morut,- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Morowali Utara (Morut) melakukan pendistribusian beras Bantuan Sosial (Bansos) tahap ke-4, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Korowou Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. Bantuan dalam bentuk beras oleh Polres Morowali Utara itu adalah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19, dipimpin langsung Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan.

Kapolres Morowali Utara didampingi oleh KaBag Sumda Polres Morut, Kasat Lantas Polres Morut, Kasat Sabhara Polres Morut, Kasubbag Binops Bag Ops tes Morut, dan anggota Polres Morowali Utara berjumlah 11 personil.

Setiap penerima diberikan masing-masing 5 kg kepada masyarakat, yang mana sebelumnya telah didata oleh pemerintah desa setempat dan dilaporkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Korowou, Bripka Robertus Rante Alo.

“Adapun jumlah bantuan yang diberikan kepada 96 KK, totalnya sebanyak 480 kilogram, meskipun ala kadarnya, semoga ini bisa bermanfaat untuk beberapa hari kedepan,” ungkap Kapolres Morowali Utara, AKBP Bagus Setiawan.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan serupa akan diupayakan berjalan secara kontinue, apalagi di masa pandemi, dimana kondisi ekonomi masyarakat ada yang tidak stabil.

“Kita upayakan berjalan secara kontinue sesuai kemampuan kita, apalagi saat pandemi ini, kondisi ekonomi masyarakat ada yang tidak stabil dan mengalami penurunan, kami juga berharap agar seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan,” tandas Kapolres Morut.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait