Para Wakil Dekan Fapetkan Dilantik, Ini Pesan Rektor Untad

  • Whatsapp

Palu,- Para wakil Dekan di lingkup Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) Universitas Tadulako (Untad), beserta sejumlah jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor Untad, Prof Dr Ir Mahfudz, MP, Senin (28/12/2020), dengan tetap tenerapkan protokol kesehatan.

Para wakil dekan yang dilantik yakni, Dr Ir Syahrir, MP sebagai wakil dekan bidang Akademik, Dr Ir Muh. Ismail, MP sebagai wakil dekan bidang Umum dan Akademik, serta Dr Ir Samliok Ndobe, M.Si, sebagai wakil dekan bidang Kemahasiswaan.

“Dengan pelantikan ini, maka proses suksesi kepemimpinan di Fapetkan Untad telah sempurna. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat wakil dekan Fapetkan sebelumnya, yang bersama dekan, bahu membahu membangun Fapetkan. Maka, saya berharap, kinerja dan prestasi baik para wakil dekan sebelumnya, agar dipertahankan oleh para wakil dekan yang baru dilantik,” pesan Rektor Untad.

Rektor Untad, Prof Mahfudz, juga mengucapkan selamat kepada para wakil dekan yang baru dilantik. Dirinya menitipkan pesan, agar komunikasi dan koordinasi yang baik selalu dijalin dengan dekan dan antar sesama wakil dekan.

“Semoga dengan kepemimpinan bapak-bapak sekalian, Fapetkan Untad semakin maju dan menjadi salah satu fakultas andalan di Untad ke depannya,” tandasnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait