Sembuh, Anwar Hafid Sampaikan Covid Adalah Nyata

  • Whatsapp

Morowali,- Anggota DPR-RI Komisi IX asal Kabupaten Morowali, Anwar Hafid akhirnya dinyatakan sehat dan negatif dari Covid-19.

Sebelumnya, Anwar Hafid sempat dirawat di rumah dan di RSUD Morowali karena kondisinya yang drop. Bahkan Kementerian Kesehatan sampai mendatangkan tim dokter ahli khusus guna memastikan keadaannya.

Dalam video testimoninya, Anwar Hafid memperlihatkan surat keterangan sehatnya yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Morowali, Ashar Ma’ruf, dan menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh pihak yang mendo’akan dirinya.

“Alhamdulillah saya sudah sembuh, terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh pihak yangvtelah mendo’akan saya, kita harus terus waspada terhadap Covid-19, karena ini adalah nyata dan bukan main-main, mari tetap menjaga imun kita dan jalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Anwar juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak dan tidak Golput.

“Saya menghimbau kepada kita semua, jangan kita golput, gunakan hak pilih kita, dan mari kita tetap menjaga Pilkada yang damai, siapapun yang terpilih nanti, maka itulah yang akan menjadi pemimpin kita ke depan,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait