Imelda L Muhidin Terus Menebar Kasih ke Warga Palu

banner 780x80

Palu,- Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin di Pilwakot kemarin (9 Desember 2020) menjadi runner up raupan suaranya, ternyata masih getol menebar kasih dengan membagi Sembako (sembilan bahan pokok) ke warga Palu.

ILM, yang mulai lazim dikenal warga kota membagikan Sembako ke warga Jalan Asam 1 dan Jalan Kenduri Palu Barat tadi siang, 6 Desember 2021. Kepada kailipost.com, Wahid Tarim, kerabat ILM menyebut bahwa sikap ILM tak lain adalah bentuk tali kasih dan kepedulian sosial di situasi pandemi yang belum diketahui hingga kapan.

Bacaan Lainnya

ILM, katanya hingga kini masih sering anjang sana untuk melihat langsung situasi dan kondisi warga Palu yang terdampak pandemi yang imbasnya pada kekuatan ekonomi masyarakat kecil.

‘’Ibu masih sering ke lapangan sekedar menyapa dan berbagi tali kasih pada warga. Dengan cara itu beliau turut berbagi pada ibu – ibu yang terus terang di situasi Covid 19 menjadi korban utama di rumah tangga,’’ terang Wahid.

ILM sendiri mengaku apa yang dilakukan ini sudah menjadi kebiasaan. Baik sebelum Pilwakot maupun sampai kapanpun selagi Allah SWT memberi rezeki untuk berbagi.

‘’Ya berbagi saja apa adanya, saya prihatin pada kehidupan ibu – ibu atau emak – emak ya dalam situasi pandemi begini menjadi korban paling berat. Mungkin usaha suami, atau penghasilan menurun. Kebutuhan meningkat. Anak – anaknya butuh biaya belajar Daring dan sebagainya. Itulah yang perlu kita turut membantu pemerintah,’’ terangnya. ***

Reportase: Andono Wibisono

Pos terkait