Kabar Baik, Gubernur dan Wagub Sulteng Sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp
Gubernur & Wagub Sulteng /ft: Humas Pemprov Sulteng
banner 728x90

Palu,- Kabar gembira datang dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR Laboratorium Kesehatan (Labkes) pada tanggal 9 Januari 2021, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng beserta jajaran Forkopimda sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 atau telah negatif virus korona.

“Izin info, hasil pemeriksaan Swab PCR tanggal 9 Januari. Longki Djanggola negatif, Rusli Dg Palabbi negatif, Richard Arnaldo negatif, M Haris Kariming negatif, Agus Wahyu negatif, Haris Basemu negatif, dan terakhir Hairil negatif,” sebut Kadinkes Sulteng dr I Komang Adi Sujendra, Senin (11/01/2021) melalui rilis ke media ini.

Sebelumnya, Gubernur Longki Djanggola dan Wagub Rusli Dg Palabbi dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Test, pada Selasa (05/01/2021).

Keduanya, sejak dinyatakan terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri di rumah jabatan Siranindi di jalan Moh. Yamin dan menjalankan tugas pemerintahan via daring.

Gubernur dan Wagub selama menjalani isolasi mandiri diketahui rutin menerapkan gaya hidup sehat yakni lari pagi (jogging), berjemur, bersepeda dan senam. Hingga hari ini Senin (11/01/2021) hasil Swab Test sudah negatif korona.***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait