Pelayanan POLI RSUD Morowali Kembali Dibuka, Direktur Justru Tak Tahu

  • Whatsapp
RSUD Undata/Foto: Mujahidin
banner 728x90

Morowali,- Meskipun masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Morowali belum usai, namun ada sedikit kabar gembira yang disampaikan oleh pihak RSUD Morowali.

Pasien yang ingin memeriksakan diri ke dokter yang ada di poli kini tak harus lagi menunggu jadwal yng tidak buka setiap harinya, dikarenakan situasi dan masa pandemi Covid-19.

Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Kabag Tata Usaha RSUD Morowali, Syukur Ibrahim, seluruh pelayanan poli kembali dibuka selama 6 hari kerja, yakni Senin sampai dengan Sabtu yang akan dimulai pada tanggal 01 Februari 2021.

Surat bernomor :445/0028.2/RSMW/2021 tersebut sebagai lanjutan pencabutan Surat Edaran Direktur RSUD Morowali Nomor : 445/262/RSMW/2020 Tentang Pemberitahuan jadwal khusus untuk semua poli.

Direktur RSUD Morowali, Dr Agus AS Partang yang dikonfirmasi Minggu (31/01/2021) terkait pertimbangan apa yang mendasari akan dibukanya kembali pelayanan poli setiap hari, tidak memberikan tanggapan apapun dan mengaku belum mendapatkan surat edaran tersebut.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait