Usai Dilantik, HIPMI Morowali Siap Eksekusi Sejumlah Project

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Secara resmi, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali telah dilantik oleh Bupati Morowali pada Selasa (26/01/2021) yang bertempat di aula salah satu hotel terkenal di Morowali.

Ketua BPC HIPMI Morowali yang baru adalah Muhammad Shadak yang merupakan putra dari politisi senior yang kini masih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Zainal Abidin Ishak.

Sebagai ketua yang baru, Shadak tentunya memiliki rencana atau target jangka pendek maupun jangka panjang untuk memajukan HIPMI Morowali yang diharapkan tidak hanya membawa nama besar personal.

Kepada media ini, Rabu (27/01/2021), Shadak mengutarakan sejumlah rencana jangka pendek dalam beberapa bulan ke depan, utamanya sekretariat dan perbaukan data.

“Yang pertama kami lakukan adalah perbaikan sekretariat HIPMI Morowali yang terletak di Kelurahan Mendui, sambil setiap bidang mengumpulkan data dan mempersiapkan konsepnya masing-masing” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa secepatnya akan melakukan rapat untuk sinkronisasi program.

“Dan terlepas dari itu, sudah ada beberapa project yang siap kita eksekusi, tentunya kami akan bekerja secara profesional, terukur, dan Insya Allah berkualitas” tandas Sadhak.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait