Fraksi Demokrat Dekot Palu Siap Hadapi Upaya Kudeta AHY

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Segenap anggota DPRD Palu dari Fraksi Demokrat, siap melawan tindakan makar yang mencoba melakukan kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

“Saya mengecam keras dan menegaskan siap melawan tindakan makar dan pengkhianatan terhadap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, AHY,” tegas ketua Fraksi Demokrat DPRD Palu, Abdulrahim Nassar Al-Amri, Jumat (05/02/2021).

Selain itu, Anleg flamboyan tersebut juga mengatakan siap dipecat dari Partai Demokrat jika terbukti mengkhianati ketua umum Partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutnya, rencana kudeta terhadap kepemimpinan AHY, merupakan upaya untuk meruntuhkan kejayaan partai Demokrat yang saat ini telah mendapatkan posisi terbaik di hati masyarakat.

Wim sapaan akrabnya juga yakin, selain fraksi Demokrat DPRD Kota Palu, DPD Demokrat Sulteng pun telah menegaskan kesetiaan dan kebulatan tekad untuk setia dan mendukung AHY dan memastikan memecat kader yang mendukung makar tersebut.

Disamping itu, segenap kader Demokrat yang ada di Sulteng, masih tetap solid dan kukuh mendukung kepemimpinan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Pada prinsipnya, kami akan melakukan perlawanan atas gerakan inkostitusional yang bertentangan dengan AD/ART kode etik partai Demokrat,” pungkasnya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait