Jelang Purna Bhakti, Anleg Dekot Ucapkan Terimakasih Kepada Hidayat dan Pasha

  • Whatsapp
Rapat Paripurna, dengan agenda pengumuman usul pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Palu masa jabatan 2016-2021, Senin (01/02/2021) di ruang utama DPRD Palu/Foto: Firmansyah
banner 728x90

Palu,- Segenap jajaran anggota Legislatif (Anleg) DPRD Kota Palu mengucapkan rasa terima kasih kepada Walikota, Hidayat dan Wakil Walikota, Sigit Purnama Said yang telah memberikan banyak perubahan pembangunan bagi Kota Palu.

“Mewakili masyarakat Kota Palu, kami mengucapkan terimakasih kepada Hidayat selaku Walikota dan Sigit Purnomo Said sebagai Walikota, masa jabatan 2016 hingga 2021. Selama lima tahun menkhodai roda kepemerintahan, telah banyak melakukan perubahan-perubahan dari segala aspek di Kota Palu,” ungkap Wakil ketua I DPRD Palu, Erman Lakuana selaku pimpinan sidang Paripurna pengumuman usul pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Palu masa jabatan 2016-2021, di ruang sidang utama kantor DPRD Palu, Senin (01/02/2021)

Indikator keberhasilan tersebut dapat diuji melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016-2021. Namun selaku manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, masih terdapat pula beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintah Kota Palu kedepanya. Pasca penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Hasil pemungutan suara serentak pada Pemilu 2020.

“Atas nama pimpinanan beserta segenap anggota DPRD Palu, menyampaikan pengharagaan dan ucapan terimakasih yang setulusnya, kepada Walikota dan Wakil Walikota Palu yang pada hari ini diwakili sekertaris kota dan para pejabat dijajaran pemerintah Kota Palu,” sebutnya.

Setelah usai mengucapkan terimakasih dan apresiasinya, segenap anggota DPRD Palu dan tamu undangan lainya, memberikan applause atau tepuk tangan kepada Pemerintah Kota Palu. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait