Kadinkes Terkesan Tertutup Soal Nasib Oknum ASN Pemalsu Suket Covid

  • Whatsapp
Kadinkes Sulteng, dr I Komang Sujendra saat ditemui media ini di ruang kerjanya/Foto: Windy/@kailipostcom
banner 728x90

Palu,- Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Tengah (Sulteng), dr I Komang Adi Sujendra, hingga saat ini belum buka suara terkait nasib salah satu oknum ASN Dinkes Sulteng yang kedapatan memalsukan Surat Keterangan Covid-19 beberapa hari yang lalu.

Saat dicoba dikonfirmasi media ini pada Senin (15/02/2021) kemarin, dr I Komang hanya memberikan keterangan singkat, bahwa kasus tersebut saai ini sedang ditangani oleh pihak berwajib.

Bacaan Lainnya

“Kasusnya sedang ditangani oleh Kepolisian,” singkatnya.

Kemudian, saat ditanyakan mengenai tindakan yang akan diambil oleh pihak Dinkes Sulteng apakah akan diberhentikan sebagai ASN dan dipecat? Plt Kadinkes Sulteng tidak memberi jawaban.

Bahkan saat mencoba datang langsung di Kantor Dinkes Provinsi Sulteng, dr I Komang Adi Sujendra juga sedang tidak ada di tempat.

Pada Selasa (16/02/2020) pagi, redaksi kailipost.com kembali mencoba menghubungi melalui Whatsaap, namun Plt Kadinkes Sulteng itu, belum bersedia memberi respon ataupun jawaban.

Sehingga sampai saat ini, belum ada kejelasan soal bagaimana nasib oknum ASN Dinkes Sulteng yg telah melakukan pemalsuan Suket Covid tersebut. Apakah akan di pecat dari pekerjaannya atau masih hanya diberi sanksi disiplin, masih belum dapat dipastikan.***

Reporter: Windy Kartika

Pos terkait