Ketua DPRD Minta PR Soal Huntap Dirampungkan Hadi-Reny

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,- Setelah rapat Pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palu pada Sabtu (20/02/2021) kemarin, pasangan tersebut resmi memimpin Kota Palu periode 2021-2024.

Namun dalam menjalankan roda pemerintahan pasca dua tahun bencana alam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih diharapkan bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh pemerintah sebelumnya.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Dalam rapat Paripurna pengusulan pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih, hasil pemilihan serentak tahun 2020, di ruang utama kantor DPRD Palu, Minggu (21/02/2021) Ketua Dekot Palu selaku pimpinan rapat menitipkan Pekerjaan Rumah (PR) bagi Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido.

“Dalam kesempatan ini, pimpinan rapat selaku pimpinan DPRD Palu dan mewakili masyarakat Kota Palu, menitipkan pesan kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih, untuk dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemkot Palu yang belum sempat diwujdkan oleh pemerintah sebelumnya,” ungkap Ketua DPRD Palu, Ikhsan Kalbi.

Pekerjaan rumah yang dititipkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih sebut Ketua DPRD Palu, diantaranya lanjutan pekerjaan serta kepastian hukum lokasi hunian tetap (Huntap) bagi penyintas korban bencana alam Kota Palu.

Selain itu juga, penyaluran dana Stimulan yang hingga saat ini belum tersalurkan sepenuhnya kepada masyarakat Kota Palu.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait