Lima Mahasiswa Untad Hilang Saat Mendaki Sudah Ditemukan

  • Whatsapp
banner 728x90 banner 728x90 banner 780x80

Sigi,- Lima Mahasiswa Universitas Tadulako yang dilaporkan hilang saat mendaki di gunung Bulunti, Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi sudah ditemukan.

Kelima Mahasiswa yang diketahui merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik Untad itu, yakni Naldi Willian Lingkua (20), Rizayanto Saputra (20), Aidil Fitra Abas (20), Arthur Krisna Bakti (24) dan Muhammad Raunshanfikri (20) telah ditemukan warga dan kembali di Desa Jono sebelum Tim Rescue Pencarian dari Basarnas Palu tiba di lokasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah sempat dilaporkan hilang, kelima Mahasiswa Teknik Untad yang melakukan pendakian pada Minggu (31/01/2021) telah kembali dengan selamat,” sebut Akun Instagram Basarnas Palu, Sabtu (06/02/2021).

Saat ini, untuk memastikan kondisi dari kelima Mahasiswa tersebut, Basarnas Palu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi mereka baik-baik saja.

Sebelumnya pada pukul 15.00 WITA, Pihak Basarnas Kota Palu menerima informasi mengenai hilangnya kelima Mahasiswa tersebut dari salah satu rekan korban.

Menerima laporan itu, Kepala Basarnas Palu langsung menugaskan satu Tim Rescue untuk melakukan pencarian di lokasi. Namun, saat Tim Resceu belum sampai di Desa Jono, kelima Mahasiswa dilaporkan sudah kembali dengan selamat.***

Reporter: Indra Setiawan

Pos terkait

banner 780x80