Longki Djanggola Dilantik Jadi Pengurus DPP Gerindra

  • Whatsapp

Palu,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 tahun, menjadi moment yang berkesan bagi Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola, yang masa baktinya sisa beberapa bulan lagi.

Selain memperingati hari jadi Partai Gerindra yang jatuh pada 06 Februari besok, dalam momentum ini Longki Djanggola juga resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. Suatu kebanggaan dan prestasi luar biasa bagi Gubernur Sulteng 2 periode itu yang kini masuk struktur pengurus.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto secara virtual.

Sementara itu, peringatan HUT ke-13 tahun DPD Gerindra Sulteng menggelar kegiatan yang bersifat pencegahan Covid-19, yakni berupa pembagian maskr dan hand sanitizer di sejumlah titik di Kota Palu.

“Pembagian hand sanitizer dan masker di jalan simpang empat Emmy Saelan-Touwa, Sigma-Veteran, Sudirman-Cikditiro, dan simpang empat Gajah Mada,” tutur Ketua Panitia HUT Gerindra Sulteng, Faizal Saing, Jumat (05/02/2021).

Ia mengungkapkan semua kader partai di DPD dan simpatisan partai dilibatkan dalam pembagian masker dan hand sanitizer. Hal ini juga katanya, berdasarkan imbauan dan perintah Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola.

Menurut Faizal, Ketua Gerindra Sulteng Longki Djanggola meminta kepada seluruh kader agar terlibat dan aktif dalam perayaan HUT Gerindra. Dimana kader memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Gerindra hadir untuk rakyat, menyuarakan apa yang menjadi harapan rakyat.

“Gerindra selalu hadir untuk kepentingan rakyat. Di usia partai yang sudah lebih dari 10 tahun, tentunya semakin matang dan berkomitmen berjuang untuk rakyat,” katanya.

Faizal juga mengajak masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid-19 yang saat ini di Sulteng terus meningkat. ***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait