Lucky Semen Akan Turun Tinjau Lokasi Tambang Ilegal Buranga

Anggota DPD RI Lucky Semen @Kailipostcom/Yohanes Clemens
banner 728x90

Palu,- Lucky Semen, SE, selaku anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), mengaku akan turun langsung untuk meninjau lokasi tambang ilegal di Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Motong (Parimo), Sulteng.

“Saya dalam waktu dekat ini, akan kesana cek lokasinya. Karena saya juga baru dengar soal ini,” ujar Lucky, kepada kailipost.com, Sabtu (13/02/2021).

Bacaan Lainnya

Lucky melanjutkan, jika ada yang memiliki data sekaitan hal ini, ia mengatakan agar data tersebut diberikan kepadanya. “Kalau ada datanya tolong sampaikan ke saya, supaya saya cari waktu kesana. Nanti kalau kalian bisa ikut ya sama-sama. Supaya kita bisa tahu persis apa persoalannya,” ujarnya.

Karena, lanjut dia, ia sebenarnya pernah mendengar persoalan itu, namun dirinya belum berani berkomentar karena belum ke lokasi tambang tersebut. Jika Dongi-Dongi dirinya sudah dua kali kesana dan sudah berkoordinasi dengan instasi terkait.

“Dan Kayuboko saya sudah dengar, saya dapat laporan, kerena memang mitra saya, jadi tanggung jawab pengawasan saya. Dan dalam waktu dekat juga saya akan turun melihat langsung,” ujarnya.

Selanjutnya, Ia pun berharap, ada laporan masyarakat secara resmi ke pihaknya, sehingga atas dasar itu, pihaknya akan langsung turun ke lokasi. “Dan saya pernah dengar itu, tapi saya belum pernah ke daerah sana,” pungkasnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 728x90

Pos terkait