Upaya Kudeta AHY, Demokrat Sulteng Loyal & Setia

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Jajaran Pimpinan Partai Demokrat, provinsi hingga anak cabang serta kader demokrat se-Sulteng, mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Partai Demokrat Sulteng, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang solid mendukung kepemimpinan AHY, Ketum Demokrat. Dan siap pasang badan kalau ada pihak pihak yang mencoba coba mengganggu kepemimpinan yang sah,” tegas Ketua DPD PD Sulteng, Anwar Hafid, Selasa (02/02/2021).

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng lanjut anggota DPR RI Dapil Sulteng ini, sejak hembusan isyu murahan oleh segelintir bekas kader demokrat, Partai Demokrat Sulteng dan seluruh Ketua DPC tegak lurus dengan Ketum AHY.

Dirinya bersama seluruh kader Demokrat se-Sulteng berkomitmen menjaga marwah dan kebesaran partai karena dalam setahun kepemimpinan, AHY telah menunjukan kepada Partai Demokrat secara internal maupun kepada publik bahwa AHY adalah pemimpin yang cakap, kompeten dan visioner bagi Demokrat.

“Masa depan Demokrat ada di AHY dan kami melihat ke depan untuk menyongsong Pemilu 2024 bersama AHY, kami yakin akan menjemput kemenangan bersama AHY,” ujarnya.

Bagi kami lanjut mantan bupati dua periode ini, AHY merupakan representasi dari nilai-nia ideologis Demokrat yakni ideologi nasionalis, religius. Sekaligus menjadi simbol kepemimpinan Indonesia bagi masa depan yang mengedepankan semangat milenial, kecerdasan dan kesantunan.

Jika ada pihak-pihak yang membuat statemen bahwa AHY berhalusinasi dengan usaha kudeta dari luar atas partai Demokrat justru pihak itu yang sedang berhalusinasi. Karena, tidak mungkin AHY membuat statement tanpa dalih dan bukti layaknya seperti yang sudah disampaikan dalam konferensi pers kemarin.

“Karena kami senantiasa menjadi partai yang beradab, maka tidak heran jika AHY dan partai Demokrat menyurat kepada presiden untuk melakukan konfirmasi kebenaran atas gerakan yang justru dari hasil pemeriksaan, mengatasnamakan presiden,” urainya.

Apa yang dilakukan oleh segelintir oknum kader baik fungsional, mantan kader dan non-kader
merupakan perbuatan jahat dan pengkhianatan terhadap partai.

“Demokrat Sulteng mendesak DPP untuk mengusut tuntas persoalan ini dan membersihkan oknum pengkhianat dari Partai Demokrat. Jangan pandang bulu. Siapapun dia,” pungkasnya. *** (Red)

Berita terkait