Adukan KLB Deli Serdang Ilegal, DPC Demokrat Morowali Bertandang ke Polres

  • Whatsapp
banner 728x90

MOROWALI,- Masih terkait Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Morowali kembali mengambil langkah bertandang ke Mapolres Morowali, Senin (22/03/2021).

Dalam kunjungan ini dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Syarifudin Hafid yang juga Wakil Ketua I DPRD Morowali dari Fraksi Demokrat, Sekretaris DPC Ahmad Efendi dan sejumlah pengurus lainnya.

Kunjungan yang diterima langsung Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno tersebut adalah dalam rangka pengaduan dan perlindungan hukum atas kisruh internal KLB versi Deli Serdang.

Ketua DPC bersama jajarannya menyerahkan dokumen kepengurusan Partai Demokrat yang sah sebagai salah satu upaya pembuktian legitimasi hukum terhadap struktur partai di tingkat kabupaten.

Syarifudin Hafid menegaskan bahwa tidak satupun pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali yang terlibat dalam KLB ilegal dan menyatakan masih solid kepada Ketua Umum AHY dari hasil kongres ke-V.

“Kunjungan kami ke pihak Polres Morowali untuk menyampaikan pengaduan terhadap KLB ilegal sekaligus perlindungan hukum dan mempertegas bahwa kami pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali saat ini adalah pengurus yang sah, dan menyatakan solid Kepada Ketua Umum AHY, jika nanti ada yang datang mengaku sebagai pengurus maka itu adalah tidak sah,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait