Batik Air Gagal Terbang, Penumpang Asal Palu Memaksa Turun

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,Pesawat Batik Air dengan ID 6561 tujuan Jakarta dari Palu berangkat dari Bandara Mutiara Sis Aljufrie pukul 08.00 Wita lewat diduga mengalami kendala take off hingga menyulut sejumlah penumpang panik. Pesawat yang mengantar hampir seratusan tujuan langsung Jakarta tadi pagi, Sabtu 20 Maret 2021 memaksa pramugari untuk turun dan ganti pesawat.

Insiden tersebut sempat ditenangkan pramugari bahwa pilot masih berusaha dan tetap menunggu keputusan pilot. Namun, sejumlah penumpang mendesak untuk tetap turun. ‘’Tidak kami tetap minta turun. Sudah tiga kali atau dua kali dicoba terbang tidak bisa. Tako kita kalau ada apa – apa,’’ ujar Jein salah satu penumpang asal Palu tujuan Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Salah satu jurnalis kailipost.com yang juga menggunakan penerbangan itu menuturkan bahwa kepanikan penumpang akhirnya dituruti kru Batik Air dan pilot untuk turun dan meminta ganti pesawat. Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Batik Air. Ruangan Batik Air di Bandara MutiarabSid Al Jufrie masih sepi. ***

reportase : andono wibisono

Pos terkait