Belajar Tatap Muka Batal Lagi !

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palu. dr. Reny Lamadjido, Sp.PK, M.Kes/ Pusdatina Covid
banner 728x90

Menurutnya, setelah melakukan kajian analisis Covid-19 di Kota Palu selama dua minggu, belajar tatap muka yang akan dilaksanakan pada bulan April tersebut belum memungkinkan untuk dilaksanakan.
Meskipun demikian, pemerintah Kota Palu akan terus melakukan kajian terkait Covid-19. Pada dasarnya, statistik perkembangan kasus Korona kian hari semakin menurun sejak bulan Feburari 2021.

PALU,- Berdasarkan kajian epidemologi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu akhirnya menunda pelaksanaan tatap sekolah yang rencananya akan dilakukan pada bulan April 2021 mendatang. Hal itu ditegaskan Wakil Wali Kota Palu, Reny Lamadjido, melalui keterangan persnya, Rabu (17/03/2021).

“Sarana, prasarana maupun SOP pelaksanakan belajar tatap muka telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan dan Dikjar jika nantinya belajar tatap muka akan dilaksanakan,” jelasnya.

Pemkot Palu juga akan melakukan sosialisasi terkait belajar tatap muka, sembari Dinas Kesehatan Kota Palu menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) pembelajaran masa pandemi untuk sekolah.

Kemudian, Wakil Wali Kota meminta kepada segenap masyarakat agar tidak resah atas penundaan tersebut. Karena belajar tatap muka di sekolah, tetap akan dilaksanakan dengan menunggu hasil analisis dan kajian.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait