Prioritaskan Vaksinasi Guru, Wali Kota Harap Belajar Tatap Muka Segera Dimulai

  • Whatsapp
Ft: Humas Pemkot
banner 728x90

PALU,- Dalam arahannya saat apel pagi pada hari pertama kerja, Senin (01/03/2021) Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid akan mempririoritaskan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pengajar yang ada di Kota Palu.

Ia mengungkapkan, hal itu bertujuan agar pembelajaran tatap muka di sekolah, segera dilaksanakan. Menurutnya, eksistensi pandemi hingga saat ini, sangat mengganggu proses belajar mengajar tatap muka di sekolah.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Hal tersebut, kata Hadianto, membuat pembelajaran bagi peserta didik tidak maksimal. Dengan diberikannya vaksin Covid-19 kepada guru, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Korona.

“Saya minta vaksin yang telah ada, diberikan kepada guru. Agar anak-anak kita sudah bisa belajar secara langsung,” pintanya.

Hal itu juga berdasarkan arahan Gubernur tentang vaksin yang sudah siap, dia meminta vaksinasi tahap kedua, diberikan kepada guru. Sehingga dalam kurun waktu dua pekan, usai vaksinasi, proses belajar tatap muka di sekolah sudah bisa dimulai.

Lebih jauh Hadianto berpesan kepada segenap jajarannya agar bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Palu.

“Pesan saya kepada kita sekalian, mari kita bekerja untuk masyarakat. Saya berharap besar kepada kita semua, untuk memberikan pelayanan yang baik bagi kota ini,” ungkapnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait