Mencuri HP dan Menabrak Pengendara Lain, TSK Langsung Diamankan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Satu pelaku pencurian handphone (HP) di jalan Poros Touwa, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu akhirnya diamankan Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan.

Tersangka diamankan setelah ia mencuri hp milik korban Ni Putu Angelina (18), yang merupakan seorang mahasiswa yang tinggal di jln Mahesa, Palu Timur.

Bacaan Lainnya

“Tersangka MR alias F (20) ini, melakukan pengambilan hp milik korban Ni. Ia mengambil Hp Oppo Reno 4 milik korban yang di simpan pada laci depan sebelah kiri motor,” kata AKP Dade Abdullah,” Rabu (28/4/21).

Saat itu, kata AKP Dade, korban tengah melintas di jalan poros touwa menggunakan motor. Tiba-tiba pelaku dari samping kiri, menggunakan sepeda motor dan menghampiri korban.

Kemudian, lanjut dia, pelaku langsung kabur dan korban berteriak Jambret sambil mengejar pelaku sampai di lampu merah Towua. Sehingga, katanya, setelah di lampu Lalulintas Towua, pelaku langsung menerobos lampu merah dan menabrak pengendara lain yang sedang melintas.

“Pelakupun terjatuh dan langsung dikeroyok oleh warga yang berada disekitar. Dan saat itu tersangka langsung diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Palu selatan untuk di proses,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait