LDII Audiensi Pelaksanaan Kerja Bakti Massal, Walikota Palu: Kita Akan Gandeng Pemda, TNI dan Polri

Palu,- Pengurus Dewan Pembina Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palu melakukan audiensi ke Walikota Palu Hadianto Rasyid di Kantor Walikota, Senin (31/5/2021). Audiensi tersebut dilakukan Guna rencana anggota LDII Kota Palu melaksanakan kerja bakti massal di wilayah Palu dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD LDII Palu Drs. Imam Sutarto melaporkan bahwa kerja bakti massal ini merupakan sebagian kontribusi LDII dalam rangka membantu Pemerintah Kota Palu.

“Insha Allah di bulan Juni ini kami akan melaksanakan kegiatan kerja bakti massal, untuk itu kami melaporkan kegiatan kami kepada Walikota demi menciptakan kota yang bersih dan sehat,” ujar Imam kepada Walikota.

Walikota Palu Hadianto Rasyid menyambut gembira terkait kegiatan LDII tersebut, menurutnya ini merupakan gerakan yang bisa membangkitkan semangat warga Palu untuk mensukseskan Palu menuju Adipura.

“Kebetulan kami juga ada agenda bersih-bersih di bulan Juni, nanti kita gabung saja antara LDII, Pemda, Polri, dan TNI, untuk waktunya silahkan diatur nanti konfirmasi ke kami, untuk tempat lokasi nanti akan Pemda siapkan,” ujar Hadianto.

Hadianto berharap LDII juga bisa bergabung dengan instansi pemerintah dalam kegiatan tersebut.

Dalam Audiensi tersebut dihadiri Ketua DPD LDII Palu, Sekretaris LDII Palu Abid Hadiyyin, Ketua PC LDII Tawaeli H. Muhammad Solih Abdul Rouf, dan Pengurus Harian LDII Palu H. Tanto Sugiyanto.***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

banner 728x90

Pos terkait