Merasa Tak Bersalah! Netizen Seluruh Dunia Serang Akun Instagram PM Israel dan Joe Biden

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost (17/5), Akun Instagram milik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, diserang habis-habisan oleh netizen seluruh dunia usai lakukan serangan kepada warga Palestina.

Terpantau lebih dari 500.000 komentar membanjiri postingan-postingan Benjamin, dalam postinganya Benjamin tidak pernah mengakui kesalahannya usai serang Palestina dan merasa bahwa serangan tersebut dilakukan terlebih dahulu oleh kelompok Hamas padahal Israel lah yang memulai konflik dengan pengusiran warga Palestina di Masjid Alquds.

Salah satu akun Instagram menuliskan komentar disalah satu postingan Benjamin dengan ucapan “Free Palestina” diikuti bendera Palestina, Turki, dan Indonesia.

Sementara itu hal sama juga terdampak pada akun Instagram milik Presiden AS Joe Biden, bendera Palestina menyelelimuti di salah satu postingan Joe Biden, tidak hanya bendera Palestina saja bendera Indonesia dan Turki juga banyak di postingan tersebut.

Diketahui hingga saat ini sekitar 233 warga Palestina tewas ditangan Israel 181 dewasa 52 anak-anak, Rencananya Dewan PBB akan membahas terkait konflik antara Israel dan Palestina. ***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

banner 780x80

Pos terkait