Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Polres Palu Lakukan Operasi Ketupat 2021

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu- Dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, Kepolisian Polres Palu, akan menggelar operasi khusus Kepolisian dengan sandi Ketupat Tinombala 2021.

Olehnya, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal langsung memimpin apel kendaraan dinas bhabinkamtibmas, satuan lalu lintas polres palu dan sat sabhara, Sabtu (01/5/21)

Bacaan Lainnya

banner 780x80

“Kepolisian resor palu dan jajaran akan menggelar operasi khusus Kepolisian dengan sandi ketupat Tinombala 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H. Hari ini seluruh kendaraan dinas operasional milik polres palu dan bhabinkamtibmas polsek jajaran dihadirkan dalam apel kendaraan dinas sekaligus untuk dilakukan pengecekan,” kata AKBP Riza, didampingi Wakapolres Palu Kompol Margiyanta, saat melakukan pengecekan.

Kapolres melanjutkan, pengecekan kendaraan bhabinkamtibmas, sat lantas dan sat sabhara dilakukan guna untuk memastikan kesiapan operasional jajaran dalam pelaksanaan operasi kepolisian ketupat Tinombala 2021 yang akan digelar beberapa hari ke depan.

“Apalagi Polres Palu merupakan Polres kota Propinsi Sulteng yang wilayah paling padat penduduk dibandingkan Polres lainnya di Polda Sulteng. Sehingga, kesiapan kendaraan untuk menunjang mobilisasi dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan perlu dipersiapkan,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait