Perebutan Tiket Pilpres 2024 di PDI-P; Ganjar vs Puan

banner 728x90

Kailipost (25/5), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali memanas dalam masalah internal antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo setelah keduanya bersaing untuk mendapatkan tiket rekomendasi partai menuju pilpres 2024.

Dikutip dari Asumsi.co, pertarungan keduanya malah memanas di media, banyak kader-kader PDIP yang tidak merestui Ganjar maju pilpres 2024 untuk menyalip Puan. Hal yang lebih memanas lagi ketika Puan mengundang seluruh Kepala Daerah di Jawa Tengah, namun Ganjar sebagai Gubernur justru tidak diundang.

Baca Juga

Dalam wawancara khusus, Ketua PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto, menjelaskan bahwa gerak geriknya Ganjar telah melewati batas, “Tidak diundang, sebab Ganjar sudah kebablasan, kalau kamu pintar jangan sok pintar,” ujar Bambang kepada awak media.

Sementara itu Puan Maharani menyindir keras Ganjar saat wawancara di Semarang, menurutnya PDIP tidak butuh pemimpin yang hanya terkenal di media sosial.

“Pemimpin itu adalah yang ada di lapangan, bukan di sosmed. pemimpin yang memang dilihat teman-temannya, orang-orang yang mendukungnya. Bukan hanya di media,” Sindir Puan. ***

jurnalist kailipost.com : Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait