Tawassul Harlah Waketum, DPD NasDem Palu sambangi Panti Asuhan & Panti Jompo

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Minggu, 16 Mei 2021 adalah hari kelahiran Ahmad M. Ali ke 52. Diketahui, Ahmad M. Ali saat ini merupakan salah satu tokoh politik Sulawesi Tengah yang telah menembus kancah politik nasional.

Menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, tak mengurangi esensi & perhatian Ahmad M. Ali kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya korban bencana Pasigala 2018 silam.

“Tawassul adalah sebuah aktivitas untuk mengambil sarana atau wasilah agar do’a atau ibadah kita dapat diterima Allah SWT.” Ungkap Yahdi Basma, SH., Plt. Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu.

“Dengan tetap menaati protokol kesehatan, saya bersama segenap fungsionaris DPD NasDem Palu melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Kasih Sayang di Jl. Cendrawasih, Kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan dan Panti Raudhatul Ummat di Jl. Panggona Raya, di Kecamatan Mantikulore, Kota Palu – Sulawesi Tengah.” Lanjut Yahdi.

Berlangsung dengan khidmad, do’a bersama digelar oleh anak-anak panti & sejumlah fungsionaris Partai yang hadir. Dipimpin oleh Bapak Saharudin di Panti Asuhan Kasih Sayang, Ibu Faizul di Panti Raudhatul Ummat, teriring do’a keselamatan, kesehatan, kebahagiaan & perlindungan bagi Kak Ahmad Ali se keluarga.***

Sumber: Ista Nur Masyithah (DPD NasDem Palu)

Berita terkait